Sabtu, 21 September 2019

Ekspedisi Pengangkutan Barang Medan-Solo-Medan

Jasa Pengiriman Barang
 
Pindah tugas ke tempat yang baru merupakan sesuatu yang bersejarah bagi sebagian orang. Karena bisa jadi ini merupakan awal dari suatu kehidupan baru.

Angkutan Barang Pindah Dari Medan ke Solo
Pindah tugas ke kota lain yang jauh otomatis akan menyebabkan anda pindah rumah. Dan pindah rumah akibat pindah tugas bisa jadi sangat merepotkan dan memicu stres. Terutama bagi mereka yang memiliki banyak barang atau mereka yang baru pertama kali pindah tugas.

 
Angkutan Barang Rumah Tangga dari Medan ke Solo
Selain memikirkan bagaimana nantinya beradaptasi di tempat yang baru, setumpuk pekerjaan sudah menunggu di depan mata. Seperti mengemas barang-barang yang akan dibawa pindah agar selamat sampai tujuan. Lalu bagaimana caranya supaya pindah rumah tidak memicu stres dan merepotkan ?. Silahkan hubungi  Jasa Pindah Rumah yang sudah berpengalaman.

Kirim Barang Pindah Rumah Tangga dari Medan ke Solo
PT Supra Raga Transport (SRT) adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa pindahan atau pengiriman barang pindah/barang rumah tangga. Baik untuk pengiriman domestik maupun internasional.



Kali ini yang ditangani adalah pindahan Ibu AKP Monica Yang pindah tugas dari Medan ke Solo.
Pindah rumah seharusnya menjadi proses menyenangkan bagi seseorang untuk memasuki kehidupan baru, serta memiliki tetangga baru.


PT. Supra Raga Transport (SRT)  
Jl. Brigjend Katamso No.557 
Kampung Baru - Medan 20158
HP. 0812-650-2900 / 0877-6611-4255