Senin, 10 Agustus 2020

Ekspedisi Angkutan Barang Medan-Surabaya-Medan

Ekspedisi Pengiriman Barang
Pindah tugas ke tempat yang baru merupakan sesuatu yang bersejarah bagi sebagian orang. Karena bisa jadi ini merupakan awal dari suatu kehidupan baru.
 
Jasa Pindah Rumah Medan-Surabaya-Medan
 

Pindah tugas ke kota lain yang jauh otomatis akan menyebabkan anda pindah rumah. Dan pindah rumah akibat pindah tugas bisa jadi sangat merepotkan dan memicu stres. Terutama bagi mereka yang memiliki banyak barang atau mereka yang baru pertama kali pindah tugas.

 

Ekspedisi Pindahan Medan-Surabaya-Medan

Ekspedisi Pindahan Rumah Medan-Surabaya-Medan

PT Supra Raga Transport (SRT) adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa pindahan atau pengiriman barang pindah/barang rumah tangga. Baik untuk pengiriman domestik maupun internasional.

Berbekal pengalaman sejak tahun 1989, SRT siap membantu dan memberikan layanan jasa pindahan rumah yang anda butuhkan. Jadi untuk anda yang akan melakukan pindahan rumah, cukup hubungi kami, maka kami akan mengambil alih tugas anda.
 
Jasa pindahan Medan-Surabaya-Medan

Kali ini yang ditangani adalah pindahan Bapak Agus Supriono. Yang pindah tugas tugas dari PT Nestle Medan ke PT Nestle Surabaya.

Pindah rumah seharusnya menjadi proses menyenangkan bagi seseorang untuk memasuki kehidupan baru, serta memiliki tetangga baru.

Jasa Pindah & Jasa Packing  Barang di Medan

 

PT Supra Raga Transport (SRT)
Jl. Brigjend Katamso No.557 Kampung Baru - Medan 20158
HP. 0812-650-2900       0877-6611-4255