Rabu, 10 Februari 2021

Ekspedisi Angkutan Barang Medan-Bandung-Medan

Jasa Pengiriman Barang

Berbekal pengalaman sejak tahun 1989, SRT siap membantu dan memberikan layanan jasa pindahan rumah yang anda butuhkan. Jadi untuk anda yang akan melakukan pindahan rumah, cukup hubungi kami, maka kami akan mengambil alih tugas anda.

Kami memberikan layanan jasa pindah rumah dalam satu paket. Mulai dari packing atau pengepakan, bongkar muat  barang, door to door, unpacking, pemasangan kembali furniture, penataan di lokasi tujuan, hingga membersihkan sampah kemasan.
 
Pindah tugas ke tempat yang baru merupakan sesuatu yang bersejarah bagi sebagian orang. Karena bisa jadi ini merupakan awal dari suatu kehidupan baru.

Jasa Pindah Rumah di Bandung
Jasa Pindahan Rumah di Bandung
Jasa Pindah Rumah di Bandung


Pindah tugas ke kota lain yang jauh otomatis akan menyebabkan anda pindah rumah. Dan pindah rumah akibat pindah tugas bisa jadi sangat merepotkan dan memicu stres. Terutama bagi mereka yang memiliki banyak barang atau mereka yang baru pertama kali pindah tugas.

Jasa Pindahan Bandung 
Jasa Pindah rumah bandung

Jasa Pindahan Bandung
 
PT Supra Raga Transport (SRT) adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa pindahan atau pengiriman barang pindah/barang rumah tangga. Baik untuk pengiriman domestik maupun internasional.

Jasa Pindahan Rumah Bandung
Ekspedisi Pindahan Medan-Bandung
 
Kali ini yang ditangani adalah pindahan Bapak Oktavianus. Yang pindah tugas dari FIF Medan ke FIF Bandung.


Pindah rumah seharusnya menjadi proses menyenangkan bagi seseorang untuk memasuki kehidupan baru, serta memiliki tetangga baru. Selengkapnya lihat di :
 
 
PT. Supra Raga Transport (SRT) 
Jl. Brigjend Katamso No.557 
Kampung Baru - Medan 20158 
HP. 0812-650-2900      
0877-6611-4255