Jumat, 13 Agustus 2021

Pengiriman Barang Medan - Denpasar Bali - Medan

Bapak Herman dari PT Fonterra Brand Indonesia, pindah tugas ke Denpasar, Bali. Pindah rumah kedengaran sederhana. Namun sebenarnya pindah rumah merupakan pekerjaan yang sangat merepotkan. Pindah tugas ke kota lain yang jauh akan menyebabkan anda pindah rumah. Dan pindah rumah akibat pindah tugas bisa jadi memicu stress. Terutama bagi mereka yang memiliki banyak barang atau mereka yang baru pertama kali pindah rumah. Namun kini anda tidak perlu khawatir, karena kami memahami betul bagaimana menangani pindahan rumah. Di tangan kami pindah rumah yang merepotkan akan menjadi mudah.  
 

PT Supra Raga Transport (SRT) adalah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Pindahan (Relocation Service). Baik untuk Jasa Pindahan Domestik maupun Jasa Pindahan Internasional. Berbekal pengalaman sejak tahun 1989, kami siap membantu dan memberikan layanan jasa pindahan rumah yang anda butuhkan. Cukup hubungi kami, maka kami akan mengambil alih tugas anda.
 

Kami dapat memberikan layanan jasa pindah rumah dalam satu paket. Mulai dari packing atau pengepakan, bongkar muat  barang, door to door, unpacking, pemasangan kembali furniture, penataan di lokasi tujuan, hingga membersihkan sampah kemasan.
 


SRT berdiri pada Bulan Oktober 1989 di Jakarta. Pada bulan September 2008 SRT berhasil meraih sertifikat ISO dan OHSAS dibidang Jasa Pindahan. Hubungi kami jika anda bermaksud menggunakan Jasa Pindah rumah, baik itu pindahan antar kota, antar pulau dan antar negara.

 
 
PT. Supra Raga Transport (SRT) 
Relocation Specialist
Jl. Brigjend Katamso No.557 
Kampung Baru - Medan 20158 
HP. 0812-650-2900      
0877-6611-4255