Sabtu, 13 Agustus 2022

Jasa Packing - Pengepakan - Pengemasan Barang

Jasa Packing kayu- Jasa Packaging karton - Jasa Pengepakan Pengemasan Barang di Medan --
Kualitas packing atau kemasan dipengaruhi oleh jenis dan kualitas material yang digunakan. Sehingga kualitas packing dalam pengiriman barang akan berpengaruh besar terhadap keamanan dan keselamatan barang. 

Menggunakan jasa packing profesional akan lebih menjamin keamanan barang yang akan dikirim. Karena jasa packing profesional menggunakan material atau bahan yang berkualitas.


 
 

Jasa packing yang mengklaim dirinya profesional tapi  masih menggunakan bahan bekas, seperti  koran bekas, karung bekas, karton bekas, kardus rokok bekas dan lain-lain yang serba bekas, pasti itu jasa packing yang mengaku-ngaku profesional.

Biasanya perusahaan seperti itu mengambil foto-foto yang ada di internet dalam berpromosi. Seolah-olah seperti yang di foto itulah hasil kerja mereka.

  
 


SRT Moving melayani jasa packing / pengepakan barang dengan carton sheet, carton box, paper, plastic bubble, styrofoam dan foam sheet. Juga melayani jasa packing kayu, seperti : wooden fullbox,  liftvan, wooden crate dan wooden pallet.

 

PT. Supra Raga Transport (SRT) 
Jl. Brigjend Katamso No.557 
Kampung Baru - Medan 20158 
HP. 0877-6611-4255       
HP/WA. 0812-650-2900